welcome

Tersenyum dalam Tekanan, Tegar dalam Ujian, Teguh dalam Pendirian dan Yakinlah slalu ada Metamarfosa Kehidupan

Minggu, 06 Mei 2012

ROMANTIS


  • saat kamu mulai ingin melepas seseorg, ingatlah saat kamu ingin mendapatkannya saat kamu ingin membohonginya,ingatlah saat dia berusaha selalu jujur padamu 
  • Tak perlu menjadi "NUMBER ONE" dimata dia yg km cinta, karena yg km btuh adlah menjadi "ONLY ONE" di hatinya.
  • Aku tak terlalu bodoh untuk menyatakan cinta, tapi aku pintar mencintaimu ada apanya
  • Seorang laki laki biasa bisa mencintai ribuan wanita, tapi lelaki sejati mencintai satu wanita dengan ribuan cara..
  • Haruskah aku tersenyum karena kita sepasang teman? atau justru harus menangis karena kita tak akan pernah lebih dari sepasang 'teman'? 
  • Mungkin aku memang tidak bisa menghentikan rintikan hujan, tapi aku yakin aku bisa menemanimu di tengah hujan 
  • Ketika seorang pria membalas sms atau menjawab telepon mu ketika dia sedang mengendarai mobil atau motornya, dia sudah memilih kamu... Dibanding nyawanya sendiri 
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar